WARUNG BAROKAH

Warung Barokah

     
         Menu

1. Nasi Uduk
2. Bubur Ayam
3. Nasi Kunig


Perkenalkan nama saya Syaifuddin akbar putra selaku pemilik warung barokah ini. Disini saya akan menjelaskan sedikit apa aja yang terdapat di warung saya ini, terlebih dahulu saya menjelaskan bahwa warung ini sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu.Warung ini merupakan warung turun temurun dari kakek saya, dan sekarang giliran saya yang di percayakan menghandle warung ini.Adapun yang terdapat di warung saya ini adalah :



 1. NASI UDUK 






Nasi uduk ini adalah Makanan berbahan pokok beras, yang sangat baik untuk kesehatan ini menjadi makan yang sangat baik untuk di konsumsi, terbilang murah karena terjangkau untuk semua yang berkeinginan membelinya.Untuk membua makanan ini pun kita tidak sulit mencari bahan-bahannya dan bahan yang digunakanpun dapat kita beli di pasar selain itu cara pembuatannya pun cukup sangat mudah.Nasi uduk ini juga bisa kita makan di pagi hari sebagai sarapan kita ataupun bisa kita makan pada sore hari harga yang kita jual pun cukup sangat murah yakni 8000 dan juga bisa 5000.




2.BUBUR AYAM




Tentu tidak asingkan dengan makanan satu ini, Bubur ayam berbahan pokok beras dan dapat kita jumpai dimana pun kita bedarada, makanan yang satu ini sangatla cepat membuat perut kenyang, tak jarang pula membuat perut kembali begetar heheheh.enak tidak nya bubur ini tergantung pada pilihan beras yang kita gunakan, daging ayam yang kita gunakanpun harusla empuk dan segar serta memiliki galdu yang gurih sehingga menjadikan bubur yang pelanggan kita konsumsi akan kembali lagi . bubur ayam yang terdapat di tempat saya ini lumaayan banyak yang suka karna memilikan ayam yang empuk dah galdu yang gurih . harganya pun juga sangat murah tepatnya 7000-10000 tergantung penyajiannya 



3.NASI KUNING




Nasi kunign adalah semacam nasi uduk hanya saja warnanya yang berbeda yaitu kuning karena menggunakan kunyit. Rasa nasi kuning bisa gurih karea ditambahkan santan dan aneka rempah-rempah lainna . biasanya nasi kuning disajikan terdiri dari dari nasi kucing, potongan telur, sambal teri/tempe, oseng-oseng, tergantung yang konsumen inginkan. harga di tempat kami juga variasi tergantug penjianya saja harga yang kita jual yakni 7000-10000





Dari penjualan saya tadi hanya itu yang saya bisa jelaskan da masih banyak lagi menu-menu lainnya. saya pun masih perlu belajar agar warung ini tetap kokoh hingga turunan saya yang akan datang,pengalaman ini bisa mejadi dasar karena didunia bisnis modal bukanla segalanya tetapi skill juga sangat penting . bagi anda yang minat dangan makan di atas bisa menghubungi kontak di bawah ini atau datang ke warung saya yang ber alamat jl.danausetarum gg.sukamulya 
CP 089692320260

Komentar

  1. Perbanyak lagi menunya, dan sisipkan menu yg khas dri daerah asal anda

    BalasHapus
  2. sepertinya saya tertarik dan saya akan berkunjung ke tempat anda

    BalasHapus
  3. harganya murah saya akan mencobanya nnti

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10